Sunday, June 28, 2015

Bismilahhiromannirohiim
June 27, 2015
Hi Jane..
Welcome back..
Sabtu June.27.2015 gw mulai nulis lagi di blog gw yang udah lama gw tinggalin karena kesibukan kerja yang unlimited time and fully under pressure maklum lah kalau kita kerja diperusahaan swasta kadang kreativitas, hobby dan semua kesenangan kita pribadi hampir terenggut apalagi kalau kita diposisi yang sangat di butuhkan..hmmm bisa-bisa cepet tua karena bergelut dengan kerjaan yang sangat monoton!!!
Eeiiiit….sorry yah..gw kembali nulis di blog gw ini bukan mau berkeluh kesah sama kerjaan gw, hadeuuh engga baget deh,…kenanpa hari ini gw kembali nulis di BLOG gw lagi alasannya adalah gw Cuma mau sharing dan mungkin tulisan gw Cuma untuk memotivasi diri gw sendiri , karena gw kadang orang yang PLIN PLAN dalam memutuskan sesuatu,,hehheheeh tapi engga semua keputusan yang gw ambil PLIN PLAN yah…apalagi soal kerjaan gw ga pernah PLINPLAN untuk yang satu ini.
Tapiiiii engga tahu kenapa untuk memutusakan keputusan yang satu ini gw slalu PLIN PLAN, mau itu keputusan apa yang buat gw slalu berubah-ubah????
1.     Keputasan untuk berhenti MEROKOK
2.     Menurunkan Berat Badan gw
3.     Menjalankan kewajiban gw sebagai seorang moslem ,yaitu : SHOLAT 5 waktu ( yang satu ini pengen bagt gw lakuin dengan bener khusyuk ).

1.Berhenti NgeROKOK
Keputusan ini berapa kali udah gw coba berbagai cara untuk berhenti merokok , dari mulai coba makan permen setiap gw pengen menghisap meroko, olah raga, sampai-sampai gw beli rokok elotronic, gw pikir dengan gw beli rokok elektrik gw bakalan lupa sama rokok orginal yang bener-bener buat gw rilex , enjoy dan bikin gw tenang saat gw lagi stress tingkat tinggi gw ambil ROKOK dan gw hisap sambil bener-bener nikmatin hisapan demi hisapan dan nguluarin asapnya dari hidung dan mulut gw..hmmmmmm….woooow ini buat gw bener,…bener,..bener,,,rilex , santai and make wonderful feel woow..
Tapiiiiii…kemarin  pada hari jumat June 26.2015 pada saat gw coba meninggalkan meja kantor karena gw ngerasa udah stuk banget sama kerjaan gw yang engga ada bere-beresnya dan bikin gw streeess level 10, gw pergi ke Lantai produksi dan disitu gw liat ada tibangan badan dang w iseng nimbang berat badan gw, and wooooooooow berat badan gw udah tambah 4,5kg OMG it’s not good !!! than this make me have stress level 20 !!!
Dan gw tahu banget diri gw kalau gw udah stress berlebihan gitu yang ada makan gw tambah banyaaaaaak and you know what my weight became high more and more but I didn’t want  this happen to me..and maybe all of you right???
Dan hari ini sabtu June 27 gw mau mulai olah raga lagi dengan coba mengikuti senam AEROBIC yang gw upload dari sebuah website dan menurut gw senam AEROBIC ini bener-bener okey banget instrructur nya cewe energic banget and I like it tapi ketikan gw udah ikutin step by step gw masih sanggup ngikutin nya, dan ketikan udah sampe di step AEROBIC dance nya yang banyak loncat-loncatnya gitu..wooow nafas gw engga sanggup sis..and this make me feel going down…down..and down…dan saat itu gw mikir apa yang buat gw engga sanggup ngikutin SENAM AEROBIC ini ,sebab kalau gw liat ini Cuma basic senam Loh..sambil istirahat sebentar ,gw atur nafas gw..sambil gw tonton tereus tuh video senam ,,Naaaah!! Disitu gw baru mikir kenapa gw engga sanggup ngikutin terus video senam itu bukan karena gerakannya yang susah,bukan karena ini pertama kali gw ikutin senam aerobic karena sebelumnya gw sering olah raga karena emang pada dasarnya gw suka banget olah raga,..
Ternyata kenapa gw engga sanggup ngikutin video senam itu karena PARU-PARU gw udah engga sanggup nafas gw udah terengah-engah itu karena ge ROKOK HOLIC alias PEROKOK BERAT gw engga sanggup lagi untuk beolah raga dan itu biking w bener-bener sediiiiiiih bangeeeettttttttttttttt dang w bener-bener kesellll , hobby gw olah raga dan sekarang gw udah engga bisa olahraga dengan MAXIMAL karena ASAP ROKOK di paru-paru gw !!
Dan Hari ini sabtu June.27 gw mencoba berikrar dengan diri gw sendiri gw harus berhenti ngerokok sekarang dan harus di mulai sekarang sebelum semuanya terlambattttt dang w akan menyesallll seumur hidup gw!!
Dan mudah-mudahan gw berharap mulai hari ini bikin impian gw terwujud yaitu NO MORE SMOKING!!!! Good bye now and FOREVER!!!
And check it out a few month later!! I can do it or NO????
Dan untuk Goal gw Nomer #2 & #3 gw akan jalanin pelan-pelan TAPI gw harus menciptakan waktu untuk itu kenapa gw bilang begitu ?? karena as we know ,
 “WAKTU TIDAK AKAN PERNAH MENUNGGU KITA, KITA LAH YANG HARUS MENCIPTKAN WAKTU ITU SENDIRI ADA”
Okey See you soon. In another story..

~Mj~

No comments:

Post a Comment